WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 28 Januari 2014

07.17 | by Unknown | Categories: | No comments

Hari-Hari terakhir masa putih abu-abu ku :)

Sedikit lebay emang judulnya,, tapi gapapa lah ..



Akhirnya gua beresin lagi nih blog setelah sekian lama gua tinggal..
n baru gua liat lagi udah banyak bangat sarang laba2nya hahahaha..


mulai dari kemarin ujian praktek pun telah dimulai semua siswa SMAN 1 Cibitung pun telah siap tempur untuk mendapatkan nilai terbaiknya ketika lulus di semester 6 ini..


sama seperti halnya siswa siswi yang lain gua juga siap2 nyiapin dari mulai hapalan Surat2 Al-Qur'an,Doa-Doa, pidato bahasa indonesia,praktek penjaskes,praktek fisika yang memusingkan temen2 gua, dan banyak lagi..


setelah itu gua akan bersiap untuk UAS pada tgl 12 Maret 2012 ini..
"sungguh terlalu" satu kata untuk semua yang harus gua dan teman - teman  hadapi semua tantangan demi tantangan untuk kelulusan..


capek kalo dipikirin bahkan bakalan bikin Tua Sebelum Waktunya dah hahahaha...
Makan dari itu kawan2 semua yang mau menghadapi kelulusan entah SD,SMP,SMA atau Perguruan Tinggi sekalipun..


"Apapun yang kita temui di dunia ini, Memang itulah yang kita harus hadapi karena itulah takdir kita semua"

sumber : 
http://taufick94.blogspot.com/2012/03/hari-hari-terakhir-masa-putih-abu2-ku.html

0 komentar:

Posting Komentar

Ged a Widget